gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: Persiram Permalukan Persela di Surajaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Review ISL: Persiram Permalukan Persela di Surajaya

Review ISL: Persiram Permalukan Persela di Surajaya

Persiram Raja Ampat. © Bolanet


Bola.net - Persiram Raja Ampat sukses meraih kemenangan tandang pertama kala melawat ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan dengan skor cukup telak 3-1.

Persela sebenarnya mampu tampil apik dengan mendominasi permainan. Bahkan tim tuan rumah mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Jimmy Suparno pada menit ketujuh. Akan tetapi, serangan balik cepat yang diterapkan Persiram sukses membuat pertahanan Persela kalang-kabut sehingga tercipta tiga gol melalui Moses Banggo (17'), Daryoush Ayyoubi (34') dan James Koko Lomell (50').

15 Menit pertama, laga nampaknya mutlak menjadi milik Persela. Terbuki, pertandingan baru berjalan tujuh menit Jimmy Suparno sudah mampu membuat timnya unggul setelah dengan sempurna memanfaatkan kesalahan yang dibuat kiper Persiram, Jendri Pitoy.

Unggul satu gol nampaknya membuat Persela jemawa. Akibatnya, mereka pun harus rela mendapatkan hukuman kala Banggo sukses menyamakan kedudukan melalui skema serangan balik cepat yang dituntaskan oleh Banggo sepuluh menit kemudian.

Seolah tidak belajar dari kesalahan, barisan belakang Persela lagi-lagi harus pontang-panting akibat serangan balik Persiram yang kembali berbuah gol pada menit 34 yang kali ini dituntaskan oleh Ayyoubi. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, permainan juga tidak banyak berubah. Persela masih terus mendominasi pertandingan guna mengejar ketertinggalan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Persela malah semakin terpuruk kala sundulan Koko Lomell dari skema sepak pojok gagal dihadang Choirul Huda dan sekaligus mengubah skor menjadi 3-1.

Sebelum peluit panjang dibunyikan sempat terjadi insiden yang membuat wasit menghentikan pertandingan untuk beberapa saat dan menunggu kondisi kembali kondusif. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tersebut tidak berubah dan memaksa para pemain Persela harus meninggalkan lapangan dengan wajah tertunduk lesu.

Kemenangan ini jelas mendongkrak posisi Persiram ke peringkat delapan klasemen dengan torehan tujuh poin. Sedangkan kekalahan membuat Laskar Joko Tingkir harus puas duduk di peringkat 16 dengan hanya mengantongi tiga poin dari empat laga yang telah mereka jalani. (bola/bgn)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-persiram-permalukan-persela-di-surajaya-6030d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More