gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Man United vs Everton, Dejavu Goodison? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Preview: Man United vs Everton, Dejavu Goodison?

Bola.net - Manchester United berpeluang untuk menjauh dari kejaran para rivalnya di klasemen, saat menjamu Everton pada lanjutan Premier League di Old Trafford, (10/2).

Kesempatan tersebut kian membesar, setelah tadi malam Manchester City sebagai pesaing terdekat mereka, justru kehilangan poin di St Mary's Stadium, kandang Southampton.

Hasil tersebut membuat peluang The Red Devils untuk memperlebar jarak menjadi 12 poin kian terbuka. Namun tamu yang datang kali ini bukanlah lawan sembarangan. Musim ini, Everton menjadi kompetitor serius di zona Liga Champions.

The Toffees adalah salah satu dari sedikit tim yang mampu mengalahkan United musim ini. Kemenangan 1-0 pada laga awal musim di Goodison Park jelas menjadi memori yang menambah motivasi skuad besutan David Moyes.

Dalam kunjungan ke Theatre of Dreams kali ini, Everton datang dengan skuad yang sama kala sukses menyamakan kedudukan atas Aston Villa pekan lalu.

Phil Jagielka yang sempat mengalami gangguan saat memperkuat timnas Inggris di laga persahabatan, diprediksi bakal kembali ke starting line up.

Sementara kubu tuan rumah cukup dipusingkan dengan rotasi pemain yang sempat dikatakan manajer Alex Ferguson sebelum laga. Namun perubahan tidak bakal dilakukan secara radikal, mengingat kekalahan di laga perdana musim ini.

Ryan Giggs tampaknya bakal menggantikan peran Michael Carrick, yang mengalami cedera saat membela The Three Lions. Sementara Ashley Young berpeluang kembali, usai menjalani pemulihan atas cedera lututnya.

Dua nama yang bakal absen dari bench tuan rumah adalah Phil Jones, yang terserang virus pekan ini, dan Darren Fletcher yang masih bermasalah dengan usunya.

Jika Everton mampu memanfaatkan kaburnya fokus United, yang juga tengah mempersiapkan diri jelang laga 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, maka kesempatan mereka untuk mengambil alih posisi lima bakal terbuka.

Perkiraan susunan pemain:
Manchester United (4-4-1-1):
De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Cleverley, Giggs, Nani; Rooney; Van Persie.

Everton (4-4-2): Howard; Jagielka, Heitinga, Distin, Baines; Mirallas, Gibson, Osman, Pienaar; Fellaini, Anichebe. (bola/atg)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-man-united-vs-everton-dejavu-goodison-9e554b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More