gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Cagliari vs Milan, Berharap Tuah Balotelli! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 09 Februari 2013

Preview: Cagliari vs Milan, Berharap Tuah Balotelli!

Bola.net - Pada laga debut, Mario Balotelli sukses mencuri perhatian publik Italia dengan aksinya yang menawan, kala bertemu Udinese pada pekan lalu. Saat bertandang ke markas Cagliari, Massimiliano Allegri berharap hal serupa terulang.

Sejauh ini, AC Milan berada di peringkat ke-4 Serie A dengan mengoleksi 40 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan pasukan Ivo Pulga berada di peringkat 16, satu tingkat di zona degradasi.

Pada pertemuan pertama di San Siro, Rossoneri berhasil unggul 2 gol atas tim yang berjuluk I Sardinia. Hal ini sangat memacu ambisi Radja Nainggolan dkk untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sayangnya, pemain Timnas Belgia keturunan Batak itu tidak bisa bermain melawan il Diavolo, karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat menghadapi AS Roma. Posisinya akan digantikan oleh Daniele Dessena.

Di kubu tim tamu, hanya Daniele Bonera, Massimo Ambrosini, Nigel de Jong dan Riccardo Montolivo yang absen saat bertandang ke Sardinia. Namun, trio-youngster di lini depan, M'baye Niang, Super Mario, dan Stephan El Shaarawy, ditugaskan untuk merusak konsentrasi pertahanan Cagliari.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Cagliari (4-3-1-2): Agazzi (Gk); Pisano, Rossettini, Astori, Murru; Dessena, Conti, Ekdal; Thiago Ribeiro; Pinilla, Sau.
AC Milan (4-3-3): Abbiati (Gk); Abate, Zapata, Yepes, Constant; Nocerino, Flamini, Boateng; Niang, Balotelli, El Shaarawy.(bola/rdt)

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-cagliari-vs-milan-berharap-tuah-balotelli-286265.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More