gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Fulham vs Manchester United, Menjauhi City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Preview: Fulham vs Manchester United, Menjauhi City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manchester United berkesempatan menjauhi City di pekan ini andai sukses menekuk Fulham di Craven Cottage, Minggu (03/2).

The Citizen sang rival terdekat di hari yang sama akan melakoni laga berat lawan Liverpool. Andai si tetangga sampai tergelincir, dan MU sendiri meraih angka penuh dari Fulham maka mereka akan kian nyaman di puncak klasemen.

Hasil bagus itu pastinya yang ditarget Sir Alex Ferguson ketika dini hari nanti mereka bersua Fulham, lagian Setan Merah hampir bisa menurunkan semua anggota skuad terbaik mereka.

MU hanya kehilangan Darren Fletcher yang sudah dipastikan musimnya berakhir, serta Ashley Young dan Jonny Evans yang sedang dalam fase pemulihan diri.

Martin Jol si nahkoda tim tuan rumah sedang dalam tekanan besar, pasalnya The Cottagers sedang dalam form buruk dan terus menukik.

Dua rekrutan di Januari yakni Urby Emanuelson (dipinjam dari Milan) dan Emmanuel Frimpong (dipinjam dari Arsenal) akan sudah siap di bangku cadangan.

Sayangnya Dimitar Berbatov cedera, ia mengalami cedera hamstring saat melawan West Ham. Alhasil dirinya akan melewatkan duel kontra mantan klubnya ini nantinya.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Fulham vs Manchester United ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV, Minggu (03/2) pukul 00.30 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Fulham (4-4-1-1): Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Dejagah, Sidwell, Karagounis, Kacaniklic; Ruiz; Rodallega.
Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Valencia, Cleverley, Carrick, Kagawa; Rooney, Van Persie. (bola/lex)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-fulham-vs-manchester-united-menjauhi-city-6e77a9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More