gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arema vs Persisam, Jaga Tren di Kandang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Preview: Arema vs Persisam, Jaga Tren di Kandang

Bola.net - Arema FC optimistis mampu meraih poin sempurna dari tamunya Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Kanjuruhan, Kamis (07/2). Menurut General manajer Arema, Ruddy Widodo, timnya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus untuk bisa mempersembahkan kemenangan di depan ribuan Aremania sore nanti.

"Kami berharap pemain bisa tampil 'trengginas' seperti ketika menjamu Mitra Kukar pekan lalu. Apalagi, ada beberapa pemain yang sebelumnya masih cedera sudah bisa diturunkan saat lawan Persisam," ucap Ruddy seperti dilansir Antara.

Namun Pelatih Arema Rahmad Darmawan mengingatkan agar pemain asuhannya itu tidak terlena dan selalu waspada dengan permainan lawan. Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku sudah paham dengan karakter dan gaya permainan Persisam karena sudah pernah bertemu di ajang Inter Island Cup (IIC). "Permainan mereka sangat mengejutkan ketika melakukan serangan balik," ujar RD.

Pelatih Persisam Sartono Anwar mengakui pertandingan lawan Arema merupakan laga yang cukup sulit karena tim asuhannya baru mengalami kekalahan perdana musim ini di kandang Persegres Gresik dengan skor tipis 2-1. Oleh karena itu, katanya, dalam menghadapi Arema harus serba lebih, artinya lebih disiplin, lebih semangat dan lebih fokus.

"Arema yang kami hadapi dalam IIC pada pramusim berbeda dengan Arema yang sekarang, sehingga kami harus ekstra waspada," kata Sartono Anwar.

Saat ini, Arema di posisi ketiga dengan raihan poin 9 dari lima kali bertanding, sedangkan Persisam di posisi kelima dengan mengemas delapan poin dari lima kali bertanding.

Perkiraaan Susunan Pemain Kedua Tim:
Arema FC (4-4-2) : Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Munhar, Victor Igbonefo, Johan Alfarizie; Kayamba Gumbs, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Muhammad Ridhuan; Greg Nwokolo, Alberto Goncalves.

Persisam (3-5-2): Usman; Roby, Pierre Njanka, Joko; Supriono, Obiora, Rahel, Dias, Ebrahim; Ferdinand Sinaga, Bayu. (ant/mac)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/preview-arema-vs-persisam-jaga-tren-di-kandang-1db2d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More