gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Adler: Saya Merasa Sedikit Gugup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Adler: Saya Merasa Sedikit Gugup

Adler: Saya Merasa Sedikit Gugup

Aksi Rene Adler. © AFP


Bola.net - Rene Adler mengaku gugup dan juga emosional kala melakoni laga persahabatan melawan Prancis dini hari tadi.

Setelah tampil apik pada laga terakhir timnas Jerman, pelatih Joachim Loew kembali memberikan kepercayaan kepada Adler untuk menjadi starter pada laga uji coba melawan Prancis.

Kiper Hamburg SV tersebut mengaku gugup dan juga emosional setelah lama tidak memperkuat timnas Jerman pada laga internasional.

"Saya masih harus menahan nafas. Saya merasa sedikit gugup - ini benar-benar menjadi hal yang berbeda saat bermain di sini karena terakhir kali saya bermain pada adalah pada bulan November tahun lalu, jadi hal itu begitu emosional," ungkap Adler.

Meski begitu, Adler juga menyadari bahwa dirinya tetaplah kiper kedua bagi timnas Jerman dan harus menyerahkan posisinya saat ini kepada Manuel Neuer(fifa/bgn)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/adler-saya-merasa-sedikit-gugup-6920a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More