gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pogba: Saya Masih Bukan Siapa-Siapa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Pogba: Saya Masih Bukan Siapa-Siapa

Pogba: Saya Masih Bukan Siapa-Siapa

Paul Pogba. © AFP


Bola.net - Paul Pogba dinilai sebagai salah satu pemain muda sensasional di Serie A. Akan tetapi, pemuda asal Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang bintang.

Juventus memang benar- benar beruntung kala mampu mendapatkan Pogba tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Pasalnya, penampilan pemain 19 tahun ini terbilang cukup. Bahkan sejumlah kalangan melihatnya memiliki potensi untuk menjadi seperti Patrick Viera dan Marcel Desailly.

Meski begitu, pemain yang telah mempersembahkan empat gol untuk Bianconeri tersebut mengaku bahwa dirinya masih belum bisa disejajarkan dengan dua legenda Prancis tersebut.

"Saya senang karena dibandingkan dengan dua pemain hebat seperti mereka, namun saat ini saya masih bukanlah siapa-siapa," ungkap Pogba kepada Canal+.

Untuk itu pemain tengah tersebut masih akan terus menimba ilmu dari para seniornya di Juventus, terutama Andrea Pirlo(foti/bgn)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/pogba-saya-masih-bukan-siapa-siapa-6efd5f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More