gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pires Anggap Pemain Terbaik Barca Justru Iniesta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Pires Anggap Pemain Terbaik Barca Justru Iniesta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pires Anggap Pemain Terbaik Barca Justru Iniesta

Andres Iniesta. © AFP


Bola.net - Lionel Messi memang pemain Barcelona yang selalu menyita sorotan setiap waktu, namun Robert Pires menilai sesungguhnya bukanlah dia si aktor utama Barca.

Mantan pemain asal Prancis yang pernah berkostum Villarreal itu berpendapat bahwa nyawa Barcelona sesungguhnya ada pada keberadaan Andres Iniesta.

"Kita semua selalu membicarakan Messi namun Barca akan menjadi tim yang sangat berbeda apa bila tanpa Iniesta. Bagi saya Iniesta adalah pemain terbaik mereka," ucap pria yang pernah bermain di Arsenal ini pada La Xarxa Radio.

"Iniesta adalah masternya tim ini, dia yang merancang semua aksi keseluruhan tim, dan itu semua selalu ia mainkan dengan mudah."

Selain Iniesta, Pires juga menyorot sumbangsih Cesc Fabregas dengan menambahkan dirinya tidak kaget dengan adaptasi instan Cesc di Nou Camp, karena mantan skipper The Gunners itu adalah didikan La Masia. (lxm/lex)

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pires-anggap-pemain-terbaik-barca-justru-iniesta-11177a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More