gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rahmad Darmawan Tunggu SK Dari Satlak Prima ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Februari 2013

Rahmad Darmawan Tunggu SK Dari Satlak Prima

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rahmad Darmawan Tunggu SK Dari Satlak Prima

Rahmad Darmawan © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Arema Rahmad Darmawan menunggu keputusan dari Satlak Prima terkait keputusan untuk menangani Timnas U-23 di SEA Games 2013 Myanmar mendatang. Sebelum ada surat resmi dari Satlak Prima, pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku tak bisa berkomentar banyak.

"Saya belum bisa komentar banyak. Yang jelas saya menunggu surat resmi dari Satlak Prima. Setelah itu baru saya bisa mengeluarkan statement," ucap Rahmad Darmawan di sela latihan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat.

Prestasi Rahmad Darmawan di persepakbolaan nasional sudah tidak diragukan lagi. Pria asal Metro Lampung ini mampu membawa dua klub yang berbeda yaitu Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC mampu meraih hasil tertinggi di Liga Indonesia.

Begitu juga dengan prestasi di timnas. Meski belum mampu mempersembahkan tropi, pria yang akrab dipanggil RD ini mampu membawa Timnas Garuda Muda merebut medali perak SEA Games 2011.

Sebelumnya Manajer Timnas U-23 Edi Nurinda menegaskan, jika hingga saat ini belum ada perubahan susunan kepelatihan timnas untuk SEA Games 2013. Dengan demikian Aji Santoso tetap sebagai pelatih Timnas U-23.

"KONI memang mengajukan Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Tapi kami tegaskan jika PSSI tetap menginginkan Aji sebagai pelatih kepala," katanya.

Guna mempersiapkan tim untuk menghadapi SEA Games 2013, PSSI telah mengajukan lebih dari 50 nama pemain yang akan dipanggil masuk pelatnas. Hanya saja untuk tahap pertama baru 30 pemain yang dipanggil. Namun, upaya pemanggilan belum dilakukan karena masih menunggu Surat Keputusan (SK) Satlak Prima. (ant/mac)

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/rahmad-darmawan-tunggu-sk-dari-satlak-prima-16f9ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More