gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pesan Mourinho: Jangan Menyerah Kejar Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Pesan Mourinho: Jangan Menyerah Kejar Barca

Pesan Mourinho: Jangan Menyerah Kejar Barca

Mourinho minta pemainnya utuk tidak menyerah. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho sepertinya tahu pemainnya akan kesulitan ketika melawan Granada akhir pekan lalu. Madrid akhirnya memang kalah 0-1 dalam laga itu. Sebelum pertandingan, Mou menegaskan pentingnya tampil bagus dalam setiap laga, termasuk La Liga.

Seperti diketahui, peluang Real Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini sudah nyaris tertutup karena sudah tertinggal cukup jauh dari Barcelona FC di puncak klasemen. Hal itu kemudian memantik kelengahan ketika Los Blancos bertanding dalam ajang La Liga.

"Kalian harus bangga dengan usaha kalian di setiap pertandingan. Kalian harus selalu berusaha keras dan jangan pernah bersantai, apa pun kompetisinya," ujar Mou menjelang pertandingan seperti dikutip Marca.

Mou juga meminta pemainnya untuk selalu berusaha mencapai posisi yang lebih bagus. Apa pun hasil yang didapat nantinya, Mou ingin para pemain Madrid memberikan usaha terbaiknya.

"Posisi dua lebih bagus dari posisi tiga. Berada lima atau enam poin di belakang Barca lebih gabus dari tertinggal lima belas atau enam belas," tegas Mou. (mrc/hsw)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pesan-mourinho-jangan-menyerah-kejar-barca-ac9e63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More