gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Persilahkan APPI Lapor ke FIFPro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Persema Persilahkan APPI Lapor ke FIFPro

Persema Persilahkan APPI Lapor ke FIFPro

Manajer Persema Malang, Patrick Theo Tarigan © Rachmatullah


Bola.net - Persema Malang menanggapi dingin laporan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia ke FIFPro. Menurut manajemen Persema, laporan ini merupakan hak APPI sepenuhnya.

Manajer Persema Malang, Patrick Theo Tarigan menyebut bahwa APPI memang sah-sah saja membuat laporan ke FIFPro. Namun, dia berharap agar APPI tidak hanya mendapat informasi dari salah satu pihak saja.

"Mereka sah-sah saja membuat laporan seperti itu. Namun, apa yang mereka lakukan saat ini seperti jurnalis yang menulis berita hanya dari satu sisi saja," ujar Patrick, pada Bola.net.

"Sejauh ini, mereka belum pernah menjalin komunikasi dengan kami. Kami sangat menyambut baik jika mereka mau berkomunikasi juga dengan Persema," sambungnya.

Sebelumnya, APPI mengatakan bakal mengadukan Persema ke FIFPro. APPI beranggapan bahwa Persema telah mempersulit Irfan Bachdim karena telah menahan surat keluar dan menunggak pembayaran gaji pemain kelahiran 11 Agustus 1988 tersebut.

Sementara itu, Patrick menegaskan bahwa Persema telah menjelaskan, melalui surat resmi ke PSSI, terkait kasus Irfan Bachdim. Dalam penjelasan tersebut, Patrick menambahkan bahwa Persema juga menegaskan siap melunasi tanggungan mereka sesuai tenggat yang ditetapkan PSSI. (den/dzi)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-persilahkan-appi-lapor-ke-fifpro-8b07e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More