gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persela Tak Gentar Dengan Kekuatan Persipura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Persela Tak Gentar Dengan Kekuatan Persipura

Persela Tak Gentar Dengan Kekuatan Persipura

Gomes de Oliveira © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Gomes de Olivera tak silau akan kekuatan Persipura Jayapura yang akan menjadi lawan mereka Minggu (03/2). Malahan Gomes cukup optimis dengan kekuatan timnya saat akan bertandang ke markas tim Mutiara Hitam.

"Persela siap hadapi Persipura Jayapura dan tadi pagi kami telah uji coba lapangan Mandala," ucap seperti dilansir Antara.

Menghadapi Persipura, Gomes tidak memberikan instruksi khusus. Choirul Huda dkk diminta mewaspadai semua pemain lawan, tanpa terkecuali. Optimisme Gomes juga meninggi setelah memastikan bisa menurunkan kekuatan penuh. "Semua siap, tidak ada yang akumulasi kartu ataupun cedera," ucapnya.

Disinggung soal pertandingan di Wamena dua hari lalu, Gomes ungkapkan sebenarnya pihaknya mendapatkan banyak peluang. "Tetapi itulah bola, meskipun peluang banyak hasil akhir yang akan menentukan pertandingan tersebut," imbuhnya.

Pada pertandingan Kamis (31/1) lalu di stadion Pendidikan Wamena, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kalah tipis 1-2 dari tuan rumah Persiwa Wamena. Dan sementara ini berada di peringkat ke-12 dari dua kali bertanding dengan koleksi tiga poin, satu kali dan satu kali menang.  (ant/mac)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persela-tak-gentar-dengan-kekuatan-persipura-f3be4d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More