gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain Persebaya Mulai Lirik Peluang Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Pemain Persebaya Mulai Lirik Peluang Hengkang

Pemain Persebaya Mulai Lirik Peluang Hengkang

Latihan Persebaya beberapa waktu lalu © Fajar Rahman


Bola.net - Barisan pemain Persebaya Surabaya mulai melirik peluang mereka untuk hengkang. Hal ini tak lepas dari digantungnya mereka tanpa kejelasan.

Salah satu pemain veteran Persebaya, Mat Halil mengakui kalau hingga saat ini dirinya memang masih menghormati pra kontrak yang sudah ditandatanganinya saat I Gede Widiade belum mundur. "Meski itu pra kontrak, kami masih menghormatinya. Kami belum mau mencari atau menerima tawaran klub lain," kata Halil usai latihan Rabu (6/02).

Namun, demi keluarga mereka, para pemain meminta agar manajemen juga minimal menemui mereka yang sudah latihan dengan inisiatif sendiri. Memang setidaknya, sekitar 10 pemain Persebaya tetap latihan dua kali dalam sepekan untuk menjaga kondisi mereka.

"Kami memang masih menjalin komunikasi dengan manajemen tim dan pelatih. Tapi mereka tidak bisa memberi kepastian juga. Kalau menurut saya, mereka sebaiknya menemui kami dan menjelaskan semuanya. Biar enak," timpal Rendi Irawan.

Agar dapur tetap mengepul, pemain Persebaya pun mulai melihat-lihat peluang batas pendaftaran pemain liga lainnya di Indonesia. "Kami berlatih juga menjaga kondisi ini kan sambil berharap kalau sewaktu-waktu ada pelatih lain tertarik, kami sudah siap. Persebaya kami harap segera selesai masalahnya maksimal sampai liga lainnya menutup pendaftarannya," pungkas Halil. (fjr/dzi)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-persebaya-mulai-lirik-peluang-hengkang-fed17d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More