gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Minta Interisti Lupakan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Mourinho Minta Interisti Lupakan Balotelli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Minta Interisti Lupakan Balotelli

Balotelli kini berseragam AC Milan di lapangan. © AFP


Bola.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyarankan kepada para pendukung Internazionale Milan, supaya melupakan sosok Mario Balotelli yang kini memperkuat AC Milan.

Eks pelatih Nerazzurri tersebut mengungkapkan hal itu, setelah Balotelli memutuskan untuk berlabuh ke San Siro pada bursa transfer Januari kemarin. Ia didatangkan dari Manchester City, usai kerap menimbulkan kontroversi bagi The Citizens.

Kedatangan pemain 22 tahun itu ke kubu Rossoneri jelas mengundang reaksi dari para Interisti. Mereka mempertanyakan keputusan Balotelli, yang notabene adalah mantan pemain Inter di bawah asuhan Mourinho kala itu.

Akan tetapi hal itu segera ditanggapi oleh The Special One, yang mengaku masih menjadi salah seorang anggota Interisti. Menurutnya, sosok Balotelli tidak begitu penting dalam sejarah klub.

"Ketika saya masih di Inter, ia pernah sekali memakai baju AC Milan. Bagi kami para Interisti, tidak menjadi masalah jika Balotelli memakai baju Milan," ujar Mourinho.

"Seandainya Javier Zanetti yang memakai kaus tersebut, maka hal itu akan menjadi bencana. Namun jika Balotelli yang memakainya maka tidak akan menjadi masalah." (tfb/atg)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mourinho-minta-interisti-lupakan-balotelli-4cd328.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More