gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gargano Dukung Inter Rekrut Icardi dan Campagnaro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Gargano Dukung Inter Rekrut Icardi dan Campagnaro

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gargano Dukung Inter Rekrut Icardi dan Campagnaro

Walter Gargano. © FC Inter


Bola.net - Gelandang bertahan Internazionale, Walter Gargano mendukung rencana transfer timnya untuk merekrut Mauro Icardi dan Hugo Campagnaro pada Juli mendatang.

Spekulasi yang menyebutkan kepindahan dua pemain tersebut ke Giuseppe Meazza makin berhembus kencang. Icardi yang tampil mengejutkan bersama Sampdoria membuat sejumlah klub-klub elit eropa berebut mendapatkan tanda tangannya.

Sedangkan Campagnaro akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti, dan kemungkinan besar kontraknya tidak diperpanjang Napoli. Menurut Gargano, dua pemain ini akan sangat berguna untuk La Beneamata.

"Campagnaro bisa menjadi bagian penting di Inter, dia sangat tenang, dan pribadi yang santai di luar lapangan. Tetapi jika dia telah memasuki lapangan, dia mampu mengubah jalannya pertandingan." ujar Gargano mengenai Campagnaro.

"Icardi? Semua orang telah mengetahui kemampuannya sejauh ini, dia pemain yang berkualitas. Dia akan memberikan warna tersendiri bila bergabung dengan Nerazzurri." pungkas Gargano seperti dilansir Mediaset.(mds/rdt)

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/gargano-dukung-inter-rekrut-icardi-dan-campagnaro-c11252.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More