gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Tolak Kenaikan Klausul Buyout di Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Messi Tolak Kenaikan Klausul Buyout di Barca

Messi Tolak Kenaikan Klausul Buyout di Barca

Messi tak setujui kenaikan nilai buyout. © AFP


Bola.net - Hari Kamis waktu Spanyol, Lionel Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Barcelona FC. Ini adalah perpanjangan kontrak pertama Messi di era Presiden Sandro Rosell.

Salah satu yang menjadi isu yang sempat menjadi perdebatan adalah nilai buyout Messi. Nilai buyout adalah harga yang harus dibayar oleh klub peminat seorang pemain. Jika berani membayar nilai buyout, maka klub pemilik pemain mau tak mau harus menerima tawaran itu.

Saat ini nilai buyout Messi adalah sebesar 250 juta euro. Barcelona nampaknya merasa perlu menaikkan nilai itu. Mereka mulai khawatir dengan beberapa klub yang berani membayar harga gila demi pemain yang diinginkan.

Klub-klub kaya Rusia, PSG atau Manchester City didukung para pemilik yang berkantong super tebal. Mereka terbukti berani mengeluarkan uang yang super besar demi mendatangkan pemain idaman.

Namun Messi menolak tawaran kenaikan nilai buyout itu. Ia memang tak punya niat untuk meninggalkan Barca saat ini namun semua tahu bahwa tak ada yang pasti dalam dunia sepakbola. (mrc/hsw)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-tolak-kenaikan-klausul-buyout-di-barca-9e35c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More