gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Ingin Bermain 10 Tahun Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Ronaldo Ingin Bermain 10 Tahun Lagi

Ronaldo Ingin Bermain 10 Tahun Lagi

Ronaldo ingin bermain 10 tahun lagi. © AFP


Bola.net - Usia Cristiano Ronaldo kini sudah mencapai 28. Pemain sepakbola profesional biasanya akan mulai 'resah' ketika usianya semakin mendekati kepala tiga, tetapi Ronaldo nampaknya tak terlalu khawatir.

Ronaldo tahu benar bahwa usia bisa menjadi faktor yang menentukan kualitas seorang pemain. Namun pemain Real Madrid merasa bahwa dengan usaha keras, seorang pemain bisa mengakali usia.

Salah satu contoh paling sukses dalam hal ini adalah mantan rekan Ronaldo di Manchester United Ryan Giggs. Giggs sudah mendekati usia 40 tahun namun ia masih dipercaya bermain di level teratas.

"Saya ingin bermain sepuluh tahun lagi, tetapi saya tak tahu apakah bisa mewujudkannya. Saya hanya akan melakukan itu jika saya merasa kuat fisik maupun mental. Secara fisik, saya yakin tak ada masalah karena saya mewarisi gen yang bagus," ujar Ronaldo.

CR7 tahu bahwa pemain akan mengalami kemunduran fisik pada usia 32 atau 33 tahun. Namun ia juga berpendapat bahwa pada usia itu, seorang pemain akan memiliki pengalaman berlimpah untuk mengurangi kekurangan fisiknya. (foes/hsw)

07 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-ingin-bermain-10-tahun-lagi-9dbda6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More