gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajer Leeds Kecam Penalti City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Manajer Leeds Kecam Penalti City

Manajer Leeds Kecam Penalti City

Neil Warnock. © AFP


Bola.net - Manajer Leeds United Neil Warnock menilai wasit telah salah memberi penalti kepada Manchester City saat kedua tim bersua di Piala FA.

City menekuk Leeds 4-0 dalam duel putaran lima di Etihad, Minggu (17/2). Tuan rumah menang berkat gol Yaya Toure, penalti Sergio Aguero, finishing Carlos Tevez, serta gol kedua Aguero. Penalti Aguero lah yang dipermasalahkan oleh Warnock.

Warnock kecewa karena wasit Mark Clattenburg memberi City penalti setelah ada kontak antara tangan Tom Lees dengan wajah Aguero. Warnock mengakui timnya takkan mudah menang di Etihad, tapi timing dan penyebab gol kedua dinilainya telah memuluskan langkah tuan rumah.

"Itu penalti yang keterlaluan. Saya rasa wasit takkan menyebutnya pelanggaran jika hal itu terjadi di wilayah selain kotak penalti," kata Warnock seperti dikutip Sky Sports.

"Di setiap pertandingan, gol kedua selalu krusial. Dalam sejuta tahun, hanya ada beberapa tim yang mendapatkan penalti untuk insiden seperti itu," imbuhnya.

Leeds terpaksa mengakhiri perjalanan mereka di Piala FA musim ini. Namun, Warnock meminta para pemainnya untuk belajar dari pengalaman dan berbangga diri karena mereka telah menyingkirkan tiga wakil Premier League sebelum sampai di babak ini. (sky/gia)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/manajer-leeds-kecam-penalti-city-aa32c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More