gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lionel Messi Pun Bilang 'Ciyus? Miapah?' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Lionel Messi Pun Bilang 'Ciyus? Miapah?'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lionel Messi Pun Bilang 'Ciyus? Miapah?'

Donna Agnesia @ Foto: KapanLagi.com®


Bola.net - Bertemu dengan pemain sepakbola sekelas Lionel Messi tentu saja membuat semua orang bahagia. Tak terkecuali bagi pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Kedua pasangan yang memang dikenal gila bola ini tengah berlibur ke Spanyol. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh keduanya untuk berkunjung ke tempat latihan tim idola mereka Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Bahkan keduanya mengaku sempat berbincang dengan superstar Barca, Lionel Messi. Darius pun tak melewatkan kesempatan itu untuk memberi tahu bahwa nama anak mereka juga Lionel. Pemain bola jagoannya itu pun menjawab dengan kocak, dan secara mengejutkan merespon dengan bahasa gaul yang sedang tren Indonesia.

"Lg critain Nama anak qta jg Lionel lhooo 😃 .. Eh kata messi "cius miapah?" Hahaha," tulis Donna dalam akun @dagnesia beberapa jam yang lalu.


©twitter @dagnesia


Tampaknya momen Valentine kali ini akan menjadi momen paling berkesan bagi pasangan Donna dan Darius. Bagaimana tidak, keduanya memiliki kesempatan yang langka dapat berbincang dan foto bersama Lionel Messi.Dan tentu saja berkesan pula bagi bahasa gaul Indonesia. (twt/kpl/dzi)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/lionel-messi-pun-bilang-ciyus-miapah-f797b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More