gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 David Villa Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

David Villa Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
David Villa Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Villa kembali dirawat di rumah sakit. © AFP


Bola.net - Penyerang Barcelona FC David Villa kembali harus dilarikan ke rumah sakit Barcelona. Villa ternyata masih terus merasakan sakit akibat batu ginjal.

Pemain berusia 31 tahun ini sudah dibawa ke rumah sakit pada Senin lalu untuk operasi pengangkatan batu ginjal. Operasi itu berjalan sukses dan Villa diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada hari Selasa.

Sebelumnya tim dokter sudah melarang Villa untuk mengikuti latihan Barca. Ia sudah dipastikan tak akan bisa tampil pada akhir pekan mendatang saat Barca bertandang ke markas Granada.

Meski batu ginjalnya sudah hilang, Villa masih terus merasakan sakit. Tak mau mengambil resiko, tim medis Barca segera membawa Villa kembali ke rumah sakit. Hal itu dijelaskan langsung lewat website klub.

"Tim medis Barcelona merilis pengumuman bahwa David Villa telah dibawa kembali ke rumah sakit. Hal itu disebabkan oleh rasa sakit yang terus-menerus dirasakannya. Kondisinya terus dalam pengawasan. Dia juga sudah dipastikan tak akan bisa memperkuat tim saat melawan Granada," tulis Barca. (sky/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/david-villa-kembali-dilarikan-ke-rumah-sakit-ffafd5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More