gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Level Tevez-Aguero Hampir Setara Messi' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

'Level Tevez-Aguero Hampir Setara Messi'

'Level Tevez-Aguero Hampir Setara Messi'

Duo Citizens asal Argentina, Sergio Aguero dan Carlos Tevez. © AFP


Bola.net - Manajer Southampton, Mauricio Pochettino menilai bahwa secara kemampuan, level duo Carlos Tevez dan Sergio Aguero hampir setara bintang Barcelona FC, Lionel Messi.

Pujian tersebut ia ungkapkan, menjelang pertemuan timnya dengan Manchester City, pada lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Menurut Pochettino, kedua kompatriotnya tersebut merupakan salah satu kunci sukses di skuad Roberto Mancini. Hal itulah yang membuat manajer 40 tahun itu mewaspadai kedua pemain gesit tersebut.

"Saya bangga dengan mereka karena keduanya adalah pemain Argentina, dan saya menikmati permainan mereka baik di klub maupun sebagai bagian dari timnas kami. Tevez dan Aguero adalah pemain hebat dari level tinggi, hampir sama dengan Messi," ujar Pochettino.

Manajer yang baru didatangkan dari Espanyol itu menambahkan, jika timnya tidak akan semata memberi fokus pada kedua pemain. Menurutnya, The Citizens masih memiliki sejumlah pemain, seperti David Silva yang mampu mengatur jalannya pertandingan. (smp/atg)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/level-tevez-aguero-hampir-setara-messi-a78b20.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More