gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gede Bakal Temui Pemain Persebaya Besok ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Gede Bakal Temui Pemain Persebaya Besok

Gede Bakal Temui Pemain Persebaya Besok

Gede Widiade © Fajar Rahman


Bola.net - Jeritan pemain Persebaya Surabaya agar manajemen menemui mereka, didengar oleh I Gede Widiade. Pria yang baru saja meletakkan jabatan CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia itu akan mengumpulkan pemainnya besok Sabtu (09/2).

"Biar tidak terjadi miskomunikasi dan simpang siur informasi, para pemain akan kami kumpulkan dan beri penjelasan sejelas-jelasnya terkait Persebaya ke depan," urai Gede, Jumat.

Gede pun mengaku kalau dirinya akan blak-blakan kepada pemain. Ia juga tak membatasi pertanyaan pemain dalam pertemuan tersebut. "Saya inginnya mereka tidak was-was lagi dan bisa menentukan sikap," tegasnya.

Penggawa Green Force memang pantas resah. Nasib tim mereka tak juga menemui kejelasan. "Kami hanya tahunya dari media. Manajemen tak pernah menemui kami," ungkap Rendi Irwan.

Digantung selama sebulan, pemain pun mulai mencar-cari peluang untuk hengkang ke klub atau liga lain. "Kami juga punya keluarga yang harus dihidupi. Terutama Rendi ini, dia mau nikah dalam waktu dekat ini," timpal bek senior yang selama karirnya tak pernah pindah dari Persebaya, Mat Halil.  (fjr/mac)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gede-bakal-temui-pemain-persebaya-besok-7f99d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More