gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lennon: Fergie Kunci Sukses Celtic di Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Lennon: Fergie Kunci Sukses Celtic di Liga Champions

Lennon: Fergie Kunci Sukses Celtic di Liga Champions

Neil Lennon. © AFP


Bola.net - Manajer The Bhoys, Neil Lennon mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson adalah senjata rahasia Glasgow Celtic meraih kesuksesan di ajang Liga Champions sejauh ini.

Kiprah Celtic pada UCL musim 2012/13 sungguh mengejutkan banyak pihak. Belum lagi setelah mereka berhasil mengalahkan tim sekelas Barcelona FC di fase grup.

Dengan maksud membeberkan rahasia suksesnya, Lennon menyebutkan bahwa pelatih Manchester United itu telah memberikan nasehat, serta membagikan pengalaman kepelatihannya kepada Lennon.

"Ketika Celtic menjuarai Scottish Premier League, Fergie mengirimkan surat kepadaku. Ia memberikan selamat dan berjanji akan menemuiku. Tak lama kemudian, Ia benar-benar memenuhi janjinya," ungkap Lennon seperti dilansir The Sun.

"Fergie datang pada hari Minggu, ia juga berniat mengunjungi kerabatnya di Glasgow. Kemudian kami berbicara selama dua jam, dan kami hanya membicarakan sepakbola." lanjutnya, "Ia berkata bahwa untuk menjadi pelatih dibutuhkan keberanian dalam mengambil keputusan. Entah itu benar atau salah."

"Ia juga menambahkan bahwa pelatih harus 'lebih besar' dari para pemainnya (ini bermaksud bahwa pemegang kendali di lapangan hanya sang pelatih), khususnya di Celtic dan United. Saya belajar banyak darinya, --- dan jika anda bertanya kepada saya mengenai kunci sukses Celtic di musim ini, maka anda telah mengetahuinya." pungkas Neil Lennon.(sun/rdt)

Liga Champions - Nedved: Kontra Celtic, Juve Tengah On-Fire!

10 Desain Sepatu Bola Terbaik Musim 2012/13

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik

20 Pesepakbola dan Model Sepatu Yang Digunakan 

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/lennon-fergie-kunci-sukses-celtic-di-liga-champions-063ba5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More