gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Elie Aiboy Berharap Semen Padang Sukses di Piala AFC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Elie Aiboy Berharap Semen Padang Sukses di Piala AFC

Elie Aiboy Berharap Semen Padang Sukses di Piala AFC

Elie Aiboy © Semen Padang


Bola.net - Kapten tim Semen Padang Elie Aiboy berharap langkah timnya untuk mengarungi turnamen Piala AFC 2013 lancar sehingga mampu meraih hasil maksimal. Keinginan Elie bukan tanpa alasan karena tim yang berjuluk Kabau Sirah itu sudah berupaya keras mempersiapkan diri, termasuk dengan merekrut pemain potensial dari Timnas Indonesia.

"Uji coba terus kami lakukan termasuk uji coba internasional. Ini adalah wujud kesiapan kami untuk menghadapi Piala AFC," kata Elie Aiboy usai pertandingan Community Shield di Stadion Agus Salim Padang, Minggu (10/2) seperti dilansir Antara.

Menurut dia, selain memperbanyak uji coba internasional seperti ke Malaysia, Semen Padang juga menambah kekuatan dengan merekrut pemain baru yang telah punya nama. Beberapa pemain baru di antaranya adalah Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiastanto, Hendra Adi Bayauw, Nur Iskandar, dan Titus Bonai (Tibo).

"Yang jelas persiapan telah kami lakukan dengan baik. Tinggal menjalani pertandingan saja," ucap mantan pemain Arema ini.

Pemain yang pernah merumput di tim Selangor FC Malaysia itu mengharapkan persiapan yang dilakukan dapat diimbangi dengan tuntasnya permasalahan persepakbolaan nasional, terkait dengan dua federasi dan dua kompetisi.

"Jangan sampai PSSI gagal dalam menyelesaikan masalah ini. Kami ingin mendapatkan dukungan penuh dari semuanya," katanya.

Selain menjalani uji coba internasional, anak asuh Jafri Sastra itu juga menjajal kekuatan tim dalam negeri, termasuk Timnas Indonesia.

Semen Padang pada Piala AFF 2013 tergabung di grup E bersama Singapore Armed Forces FC (Singapura), Churchill Brothers (India), dan Kitchee (Hongkong). (ant/mac)

11 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/elie-aiboy-berharap-semen-padang-sukses-di-piala-afc-b0b134.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More