gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jose Mourinho, The Special 100 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Jose Mourinho, The Special 100

Jose Mourinho, The Special 100

Mou akan lalui pertandingan spesial. © AFP


Bola.net - Pertandingan Real Madrid melawan Rayo Vallecano nanti akan menjadi laga spesial buat Jose Mourinho. Pertandingan La Liga itu merupakan laga ke 100 Mourinho bersama Real Madrid.

Laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu berpeluang besar berakhir dengan kebahagiaan bagi Mou. Selain karena Madrid memiliki kualitas yang jauh di atas Rayo, Bernabeu juga sudah kembali 'cinta' kepada Mou.

Publik Bernabeu kini sudah kembali menunjukkan dukungan besar kepada Mourinho setelah insiden dengan Iker Casillas lalu. Hampir bisa dipastikan abhwa Madrid akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya dalam laga itu.

Rekor Mourinho selama menangani Madrid selama inicukup impresif. Dalam 99 pertandingan, Mou sudah menang 75 kali, imbang 13 kali dan kalah 11 kali. DI Spanyol, Mou cuma kalah oleh rekor Josep Guardiola dalam 100 pertandingan pertama.

Guardiola mencatatkan 79 kemenangan, imbang 14 kali dan kalah tujuh kali dalam seratus pertandingan pertamanya dalam menangani Barcelona FC.  (mrc/hsw)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/jose-mourinho-the-special-100-c377b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More