gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jersey Baru PSM Akan Dilelang Saat Launching Team ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Jersey Baru PSM Akan Dilelang Saat Launching Team

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jersey Baru PSM Akan Dilelang Saat Launching Team

PSM Makassar © psm


Bola.net - PSM Makassar akan menggelar launching skuad untuk musim kompetisi IPL 2013 di Menara Bosowa FR floor, Sabtu (16/2) malam. Selain itu, PSM juga akan memperkenalkan jersey baru dari pabrikan Nike yang akan digunakan oleh tim Ayam Jantan dari Timur.

"Kami akan memperkenalkan skuad PSM kepada publik. Kami juga akan melakukan launching jersey baru dengan menggandeng brand baru yaitu Nike," jelas CEO PSM, Rully Habibie.

Selain memperkenalkan jersey terbarunya, Rully menambahkan bahwa pihaknya juga akan melelang tiga set kostum PSM. Lelang ini bisa diikuti semua undangan pengunjung acara launching tersebut.

"Kami akan melelang 3 pasang jersey baru tersebut khusus untuk para undangan, suporter, dan fans PSM yang hadir. 3 pasang jersey ini yaitu masing-masing home jersey, away jersey, dan jersey ketiga," ujar Rully.

Rully menambahkan, untuk penjualan jersey belum bisa dilakukan saat launching karena pihak Nike masih memproduksi jersey yang akan dijual nantinya. "Belum ada penjualan. Hanya lelang saja," ungkapnya.

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan menambahkan bahwa event tersebut bakal dihadiri 500 orang. Selain undangan seperti sponsor, relasi bisnis, dan masyarakat umum, acara ini juga dibuka untuk suporter dan fans PSM.

"Kami siapkan tiket untuk suporter dan fans. Kami harapkan kehadiran mereka, karena manajemen juga akan me-launching kartu member PSM Fans Club yang akan memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya. (nda/dzi)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jersey-baru-psm-akan-dilelang-saat-launching-team-7d81cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More