gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani Sudah Cukup Bangga Dengan Musim Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Galliani Sudah Cukup Bangga Dengan Musim Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Galliani Sudah Cukup Bangga Dengan Musim Milan

AC Milan. © AFP


Bola.net - Perjalanan musim Serie A memang masih jauh dari kata selesai, namun Adriano Galliani mengaku sudah bangga dengan pencapaian Rossoneri sejauh ini.

Apa yang digarisbawahi tangan kanan Silvio Berlusconi tersebut adalah upaya AC Milan mengatasi perubahan besar yang terjadi di tubuh mereka pada musim panas kemarin.

"Saya melihatnya secara positif kendati kami sempat mengawali musim dengan dua kekalahan dari Sampdoria dan Atalanta. Saya pikir musim kami sudah sangat bagus," ucapnya di football-italia.net.

"Saya pikir ada kemungkinan segalanya berjalan lebih buruk sebab ada 12 pemain baru dan perubahan radikal di skuad ini. Meski begitu saya bangga dengan apa yang telah klub ini lakukan."

Milan Merah saat ini dalam proses menata fase baru. Pemain senior dilepas, mega bintang dilepas dan diganti pemain muda yang rata-rata punya harga dan gaji yang lebih murah. (foti/lex)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/galliani-sudah-cukup-bangga-dengan-musim-milan-8b8562.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More