gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hulk Menyesal Gabung Zenit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Hulk Menyesal Gabung Zenit

Hulk Menyesal Gabung Zenit

Hulk tidak nyaman dengan kondisi di Zenit. © AFP


Bola.net - Striker Zenit St Petersburg asal Brasil, Hulk, mengaku tidak merasa nyaman dengan kondisi yang terjadi di timnya saat ini.

Sebelumnya, keputusan Hulk untuk meninggalkan Porto dan bergabung dengan klub raksasa Rusia pada bulan September silam membuat publik sepak bola dunia terkejut. Pasalnya sejumlah klub besar dari liga elit Eropa sudah lama mengantri, untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kendati demikian, Hulk sudah mengakui bahwa keputusannya bergabung dengan Zenit murni dipengaruhi oleh faktor finansial. Dan kini keputusan tersebut rupanya membuat Hulk sedikit menyesal.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya kurang mendapat respek dari rekan setim di klub barunya. Hulk mengaku dirinya selalu dianggap egois oleh rekan timnya.

"Ada beberapa pemain yang tidak menghargai saya. Ada sesuatu yang mereka katakan di depan publik, meskipun sebenarnya tidak berkenan dipublikasikan," keluh Hulk.

"Pemain lainnya mulai menghakimi saya meski tidak mengenal saya. Mereka pikir saya ingin menjadi bintang di tim, namun saya tidak ingin menjadi bintang. Saya di sini untuk membantu Zenit menang." (eur/atg)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/hulk-menyesal-gabung-zenit-3e00c1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More