gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gol Injury Time Senilai Setengah Juta Pound ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Gol Injury Time Senilai Setengah Juta Pound

Gol Injury Time Senilai Setengah Juta Pound

Smith meloncat paling tinggi. © Sun


Bola.net - Pertandingan Piala FA putaran kelima antara Oldham melawan Everton berakhir dramatis. Oldham yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu sebelum Everton berbalik memimpin hingga menit terakhir laga.

Tetapi mental tak kenal menyerah Oldham membuahkan hasil manis. Pada menit 94, penyerang Oldham Matt Smith berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan. Gol itu tercipta dengan 'ruwet' karena semua pemain dari kedua tim menumpuk di kotak penalti Everton saat itu. Sebagai catatan, Smith mencetak dua gol ketika Oldham menyingkirkan Liverpool 3-2 dalam putaran keempat lalu.

Para petinggi Oldham mengatakan bahwa gol Smith itu tak ternilai. Nyatanya, mereka kemudian meralat ucapannya dengan mengatakan bahwa replay putaran kelima di Goodison Park akan memberi mereka dana segar senilai 500 ribu pound atau sekitar 7,5 miliar rupiah.

"Saya tahu benar apa arti hasil imbang ini bagi kondisi keuangan klub. Itu yang utama karena kami sedang mengalami kesulitan finansial," ujar pelatih caretaker Oldham Tony Philiskirk.

Oldham memang butuh uang cukup banyak. Klub ini merugi 1 juta pound setiap tahun dan markas mereka, The Boundary Park, butuh pembenahan dengan segera. (Sun/hsw)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/gol-injury-time-senilai-setengah-juta-pound-7a2d2f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More