gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Lega United Selamat dari Kebangkitan Reading ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Fergie Lega United Selamat dari Kebangkitan Reading

Fergie Lega United Selamat dari Kebangkitan Reading

Sir Alex Ferguson lega United mampu redam Reading. © AFP


Bola.net - Manchester United melaju ke perempat final FA Cup usai menghentikan Reading, namun Sir Alex Ferguson memuji penampilan lawan yang membuat permainan tetap hidup di Old Trafford.

Setan Merah unggul 2-1 berkat gol Nani dan Javier Hernandez di babak kedua sebelum gol Jobi McAnuff memberi The Royals sedikit asa di menit akhir. Tuan rumah kemudian malah dipaksa bertahan keras dari gempuran lawan sebelum akhirnya bisa mempertahankan kemenangan hingga laga usai.

"Ini laga yang bagus, dan akhirnya menjadi apik saat mereka mencetak gol dan benar-benar mengerahkan semua upayanya. Saat mereka mendapat gol, mereka mengirim semua bola ke kotak penalti. Kami bisa bertahan dari itu dan saya pikir saat Anda menganalisanya, kami sudah bermain bagus," tukas Ferguson.

"Kami harusnya bisa mencetak banyak gol malam ini. Kami melewatkan sejumlah peluang tapi saya sungguh puas dengan kualitas permainan ini. Sebuah gol bisa mengubah semuanya dan ketika kami mendapatkannya, kami harus bertahan dengan baik. Namun kami harusnya memukul mereka lebih baik, posisi 2-0 tak pernah membuat Anda aman," pungkasnya. (tri/row)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-lega-united-selamat-dari-kebangkitan-reading-af5382.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More