gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Costa: Valencia Bisa Hentikan Laju PSG di Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Costa: Valencia Bisa Hentikan Laju PSG di Liga Champions

Costa: Valencia Bisa Hentikan Laju PSG di Liga Champions

Tino Costa. © AFP


Bola.net - Gelandang Valencia FC, Tino Costa tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi, kala timnya menjamu PSG di Mestalla, pada babak 16 besar Liga Champion, Rabu (12/02). Ia optimis, Los Che bakal lolos ke babak perempat final.

Valencia dan Les Parisiens belum pernah bertemu di ajang bergengsi seantero eropa tersebut. Bisa dibilang, laga pada babak 16 besar nanti adalah pertemuan perdana dari keduanya.

Mengetahui hal itu, Costa mengaku sangat berhasrat mengantarkan Sang Kelelawar untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions, serta menghentikan impian Zlatan Ibrahimovic dkk yang ingin meraih titel juara eropa.

"Valencia sadar dengan kualitas yang mereka miliki. Saya optimis kami akan mengalahkan PSG, dan menghentikan impian mereka di Liga Champions.' ujar Costa seperti dilansir soccerway.

"Kami bisa sangat solid di lapangan hijau. Para pemain harus percaya dengan kemampuan masing-masing, dan bertekad meraih kemenangan sejak menit awal pertandingan." tutup Costa mengenai laga Valencia-PSG.(sw/rdt)

Head to Head 16 Besar UCL: Valencia vs PSG

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik
 

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/costa-valencia-bisa-hentikan-laju-psg-di-liga-champions-a3e333.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More