gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Celtic Ungkap Kekaguman Atas Skuad Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 11 Februari 2013

Celtic Ungkap Kekaguman Atas Skuad Juve

Celtic Ungkap Kekaguman Atas Skuad Juve

Neil Lennon tak segan memuji kualitas skuad Juventus. © AFP


Bola.net - Menjelang laga perdelapan final Liga Champions kontra Juventus, manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon mengutarakan kekagumannya pada skuad calon lawannya dini hari nanti.

The Hoops bakal menjamu sang juara bertahan Serie A, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti di Celtic Park. Banyak pihak menilai ini adalah pencapaian fantastis bagi Celtic, yang notabene kurang diunggulkan di ajang ini.

Menanggapi hal itu, Lennon merendah dengan mengakui keunggulan calon lawannya kali ini. Ia secara terbuka mengungkapkan kekagumannya atas skuad komplit yang dimiliki Bianconeri.

"Juventus memiliki striker bermutu seperti Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Sebastian Giovinco dan mereka juga baru saja memiliki Nicolas Anelka," tutur Lennon.

"Namun satu yang mencuri perhatian saya adalah Alessandro Matri, ia tampak seperti pemain muda yang istimewa. Mereka juga sangat kuat di lini tengah."

"Arturo Vidal bermain sangat baik belakangan, Paul Pogba dan Claudio Marchisio adalah pemain berkelas. Andrea Pirlo juga masih salah satu gelandang terbaik di dunia."

Kendati demikian, ia juga mengultimatum Juve agar tidak meremehkan Celtic. Ia mengatakan bahwa sudah banyak tim yang membuktikan, bahwa skuad besutannya bukan tim kelas bawah. (sky/atg)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/celtic-ungkap-kekaguman-atas-skuad-juve-89356c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More