gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Chelsea Serius Buru Trofi Liga Europa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Benitez: Chelsea Serius Buru Trofi Liga Europa

Benitez: Chelsea Serius Buru Trofi Liga Europa

Benitez tegaskan tak main-main di Liga Europa. © AFP


Bola.net - Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez menegaskan bahwa timnya tidak akan main-main dalam melakoni laga mereka di kancah Liga Europa.

Usai gagal lolos ke fase knock-out Liga Champions musim ini, The Blues terpaksa harus melanjutkan petualangan mereka di Liga Europa. Saat ini kompetisi kasta kedua tersebut sudah memasuki babak 32 besar, dengan sistem gugur.

Kendati terpaksa bermain di kancah kelas dua, namun klub mantan juara Liga Champions itu tidak akan menganggap remeh. Menurut sang manajer, Chelsea akan tetap bermain maksimal layaknya bermain di level tertinggi.

"Dari segi jarak dan permainan, ini seperti Liga Champions. Namun dari segi mental saya kira berbeda. Akan tetapi jika anda menyaksikan kontestan Liga Europa lainnya, anda akan merasa sedikit berbobot," terang manajer asal Spanyol.

"Kami harus mulai menganggap ini sebagai kompetisi yang tak kalah hebat dan kami ingin tampil maksimal. Saya harap para pemain fokus dan konsentrasi, mereka akan menyadari bahwa ini Liga Europa dan mereka harus memberikan yang terbaik."

Di babak tersebut, Chelsea harus bersua Sparta Praha, yang lebih dulu merasakan kompetisi sekunder itu. Laga leg pertama akan berlangsung di Generali Arena, (15/2). (espn/atg)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/benitez-chelsea-serius-buru-trofi-liga-europa-ae5f51.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More