gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lionel Messi dan Andres Iniesta Saling Lempar Pujian ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Lionel Messi dan Andres Iniesta Saling Lempar Pujian

Lionel Messi dan Andres Iniesta Saling Lempar Pujian

Foto jadul Messi dan Iniesta. © Fotolog


Bola.net - Maha-bintang Los Fantastico, Lionel Messi mengaku beruntung, serta merasa terhormat bisa bermain bersama advanced-playmaker Timnas Spanyol, Andres Iniesta. Begitu pula sebaliknya.

Apa jadinya Messi tanpa Iniesta di Barcelona FC? Belum tentu ia bisa meraih Ballon d'Or untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Hal ini juga disadari oleh La Pulga. Menurutnya, ia sangat beruntung bisa satu tim dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Andres selalu bermain dengan benar. Dalam beberapa tahun ini, performanya semakin meningkat dan terus bertambah baik. Saya sangat beruntung bisa bermain dengannya. Melihatnya bermain sungguh menyenangkan." pungkas Messi mengenai rekan satu timnya tersebut.

Setelah Messi, Iniesta pun juga memberikan pujian kepada superstar Argentina tersebut. Bagi Iniesta, La Pulga masih seperti bocah.

"Menurut pandangan saya, Leo jauh berbeda ketika ia promosi ke tim utama. Saya sangat mengagumi talenta yang dimiliki Messi, setiap tahun kualitasnya semakin meningkat," jelasnya, "Tetapi bagi saya, Messi masih seperti bocah." canda Iniesta seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/lionel-messi-dan-andres-iniesta-saling-lempar-pujian-50d8ee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More