gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Akan Beri Waktu Istirahat Untuk Lamaprd ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Benitez Akan Beri Waktu Istirahat Untuk Lamaprd

Benitez Akan Beri Waktu Istirahat Untuk Lamaprd

Frank Lampard. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez mengaku akan mengistirahatkan Frank Lampard pada laga leg kedua melawan Sparta Praha pada hari Kamis (21/02) waktu setempat.

Penampilan Lampard terbilang cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat ia mampu mencetak lima gol dalam enam kali penampilan terakhir bersama Chelsea. Torehan gol-gol tersebut kini membuat pemain 34 tahun tersebut mengoleksi 199 gol bersama The Blues.

Akan tetapi, ambisi Lampard untuk menggenapi golnya menjadi 200 dan mengejar rekor Bobby Tambling, 202 gol, harus sedikit tertunda. Pasalnya, Benitez lebih memilih untuk mengistirahatkannya pada laga melawan Sparta Praha. Di sisi lain, pelatih asal Spanyol ini juga ingin Lampard segera bisa menyamai atau bahkan memecahkan rekor gol sepanjang masa Cheslea tersebut.

"Semua orang tahu bahwa ia sudah begitu dekat. Saya yakin mereka akan mencoba menolong jika memang ada kesempatan. Jika kami mendapat penalti, maka ia akan mengambilnya maupun hal-hal lain seperti itu," papar Banitez.

"Akan tetapi, hal terpenting adalah dia berada dalam kondisi baik, daripada memikirkan soal gol. Kami memiliki banyak kompetisi saat ini dan itu adalah waktu yang baik baginya. Ini memang akan menjadi masalah, namun ini adalah keputusan yang baik karena kami memiliki terlalu banyak pertandingan." (twg/bgn)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/benitez-akan-beri-waktu-istirahat-untuk-lamaprd-72804a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More