gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ben Spies Dukung Strategi Baru Ducati MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Ben Spies Dukung Strategi Baru Ducati MotoGP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ben Spies Dukung Strategi Baru Ducati MotoGP

Ben Spies © AFP


Bola.net - Ben Spies yakin strategi Ducati memberikan motor resmi kepada empat pebalapnya bisa membantu pabrikan Italia itu mempersempit jarak dengan Honda dan Yamaha.

Sejak MotoGP 2013, Nicky Hayden, Andrea Dovizioso (tim pabrikan), Spies dan Andrea Iannone (tim satelit) akan mendapatkan spesifikasi motor Desmosedici GP13 yang sama.

"Dovi merupakan pebalap hebat dengan banyak pengalaman di Honda dan Yamaha. Nicky telah lama bersama Ducati dan lebih memahami motor itu ketimbang pebalap lain. Sementara Andrea begitu bertalenta dan ia dapat memahami ban," ujar Spies.

Pebalap Amerika Serikat itupun percaya perbedaan gaya balap di antara keempat pebalap ini bisa membantu Ducati kembali keterpurukan selama dua tahun terakhir.

"Dengan empat motor Ducati yang sama, maka feedback bisa dianalisa berdasarkan mesin yang sama," ungkapnya. "Ini sangat penting dan menunjukkan seberapa besar kemauan Ducati untuk berkembang. Kami ingin mendapat informasi yang tepat untuk bisa kembali merangsek ke depan," pungkas pebalap tim Pramac Ducati itu. (mcn/kny)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ben-spies-dukung-strategi-baru-ducati-motogp-21b788.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More