gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barca dan MU Terdepan Dalam Perburuan Verratti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Barca dan MU Terdepan Dalam Perburuan Verratti

Barca dan MU Terdepan Dalam Perburuan Verratti

Marco Verratti jadi buruan klub-klub elit Eropa © AFP


Bola.net - Barcelona FC dan Manchester United disebut-sebut berada di garis terdepan dalam perburuan gelandang muda PSG, Marco Verratti.

Tampil gemilang bersama Pescara musim lalu membuat pemuda Italia ini direkrut PSG musim ini. Di bawah arahan pelatih PSG, Carlo Ancelotti, Verratti tampil memikat dan mengundang perhatian klub-klub elite Eropa lainnya.

"Banyak klub-klub Italia yang menghubungi saya untuk mengetahui status Verratti, tapi mereka bukanlah satu-satunya. Klub-klub besar di Spanyol dan Inggris juga tertarik kepadanya. Barcelona dan Manchester United ada di barisan depan," ujar agen Verratti, Donato di Campli kepada Le 10 Sport.

Namun asa klub-klub elite Eropa itu bisa saja kandas apabila Verratti memutuskan untuk menerima perpanjangan kontrak di PSG seperti yang diisyaratkan oleh Donato.

"Dia sangat mengagumi Sir Alex Ferguson. Tapi aku akan melakukan perjalanan ke Paris untuk berbicara dengan (Direktur Olahraga PSG) Leonardo terkait kontrak baru sehingga Verratti dapat tinggal di PSG untuk waktu yang lama," ucap Donato. (foes/dzi)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/barca-dan-mu-terdepan-dalam-perburuan-verratti-f36eb4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More