gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB: Finis Empat Besar, Bale Pasti Bertahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

AVB: Finis Empat Besar, Bale Pasti Bertahan

AVB: Finis Empat Besar, Bale Pasti Bertahan

Gareth Bale jadi incaran para raksasa Eropa. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas mengklaim mereka wajib finis di empat besar klasemen Premier League jika masih ingin mempertahankan Gareth Bale musim depan.

Winger maut Wales itu sudah menarik perhatian raksasa macam Barcelona dan Real Madrid berkat penampilan apiknya musim ini. Namun Villas-Boas yakin mereka baru bisa menjaga Bale tetap di White Hart Lane jika mampu menembus Liga Champions musim depan.

"Masa depan Gareth terkait erat dengan tujuan yang kami raih musim ini. Semoga lolos ke Liga Champions berarti kami bisa menarik pemain yang lebih baik dan terus mempertahankan pemain terbaik kami," tukas manajer muda Portugal itu.

AVB juga mengaku mereka beruntung memiliki pemain sekaliber Bale, karena saat ini sangat sulit secara ekonomis membeli pemain setara. "Saya pikir kami bisa meraih tujuan kami dengannya di level ini. Jika kami bisa melakukan itu, semoga kami bisa terus memiliki Gareth. Ia jelas salah satu dari lima pemain terbaik di Premier League," pungkasnya. (tsp/row)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-finis-empat-besar-bale-pasti-bertahan-fe77c6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More