gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hodgson: Carragher Bisa Tekuni Dunia Kepelatihan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Hodgson: Carragher Bisa Tekuni Dunia Kepelatihan

Hodgson: Carragher Bisa Tekuni Dunia Kepelatihan

Jamie Carragher berpeluang jadi pelatih muda di Inggris. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson yakin pemain yang bakal pensiun dari Liverpool, Jamie Carragher bakal meneruskan karier sepakbolanya di dunia kepelatihan.

Komentar tersebut muncul, menyusul keputusan resmi Carragher yang memutuskan menyudahi kariernya di akhir musim ini. Menurutnya, keputusan itu dibuat agar klub tidak perlu kesulitan menjawab pertanyaan seputar masa depannya di Anfield.

Terkait hal itu, Hodgson menilai jika Carra memiliki kemampuan untuk melanjutkan karier di kursi kepelatihan. Ia bahkan yakin jika Carra tidak akan butuh waktu lama untuk menjadi salah satu manajer muda terbaik Inggris.

"Bekerja dengan Carra selalu menunjukkan bahwa ia adalah seorang profesional, yang memberikan segalanya bagi klub dan negara. Ia memiliki karier fantastis dan akan selalu disayangi semua kubu Liverpool," ujar Hodgson.

"Senang melihatnya kembali ke tim utama. Saya harap mulai sekarang hingga akhir musim ia mampu menambah catatan penampilan bagi klub."

"Usai pensiun, saya yakin ia akan segera menuju tangga kepelatihan dan menjadi salah satu pelatih muda papan atas Inggris." (fa/atg)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hodgson-carragher-bisa-tekuni-dunia-kepelatihan-0e17dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More