gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Antisipasi Kebocoran, Arema Gunakan Tiket Gelang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Antisipasi Kebocoran, Arema Gunakan Tiket Gelang

Antisipasi Kebocoran, Arema Gunakan Tiket Gelang

Contoh tiket gelang © wearemania.net


Bola.net - Terobosan baru dilakukan oleh panpel pertandingan Arema FC untuk mengantisipasi kebocoran tiket. Tim berjuluk Singo Edan tersebut memberlakukan tiket gelang bagi penonton untuk laga melawan Persisam Samarinda di lanjutan Indonesia Super League.

"Setiap penonton yang masuk stadion harus mengenakan tiket gelang yang sudah disebar di koordinator wilayah (korwil) dan akan dirazia, termasuk barang bawaan dan tiket masuk dengan menggunakan lampu ultraviolet," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Dijelaskan oleh Abdul Haris, untuk teknis pelaksanaan sebenarnya penggunaan tiket gelang hampir sama dengan tiket biasa sebelumnya. Hanya saja pada tiket gelang ini dilengkapi dengan barcode, sehingga sulit untuk dipalsukan.

Menyinggung harga tiket, Haris mengatakan, tidak ada perubahan, meski ada penambahan tiket gelang bagi penonton. Harga tiket di tribun ekonomi sebesar Rp 25 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

Bentuk tiket dan gelang untuk tribun ekonomi, VIP dan VVIP ada perbedaan. "Kami berharap dengan adanya model tiket gelang ini mampu meminimalkan tingkat kebocoran dan antusias Aremania untuk memenuhi Kanjuruhan juga tidak akan surut," tegasnya. (ant/dzi)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/antisipasi-kebocoran-arema-gunakan-tiket-gelang-d3fc09.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More