gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Milan

Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Milan

Massimiliano Allegri. © AFP


Bola.net - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyebut ketenangan di atas lapangan sebagai kunci kemenangan 2-0 timnya atas Barcelona. Allegri juga mengakui bahwa Barcelona sudah memaksa Milan bekerja sangat keras.

Milan kalah telak penguasaan bola saat menjamu Barcelona di San Siro dalam duel 16 besar Liga Champions leg pertama, Kamis (21/2). Namun, Rossoneri sanggup keluar sebagai pemenang berkat gol Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari di babak kedua.

"Kami bermain hebat setiap kali diserang. Kami tahu Barcelona selalu unggul penguasaan bola, tapi kami tak pernah kehilangan ketenangan," tutur Allegri kepada situs resmi UEFA.

"Mereka membuat kami menderita sepanjang babak pertama dengan possession di kedua sayap, tapi kami tetap fokus dan sekarang bisa menikmati malam indah ini," pungkasnya.

Benar, seperti kata Allegri, ini adalah malam yang indah bagi Milan. Mereka mengantongi keunggulan agregat sementara dua gol atas Barcelona, modal berharga untuk bertandang ke markas sang raksasa Catalan 13 Maret mendatang. Di lain pihak, Blaugrana punya tugas berat menang minimal tiga gol tanpa balas di Camp Nou untuk melangkah ke perempat final. (uefa/gia)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-ungkap-kunci-kemenangan-milan-653223.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More