gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aktifkan Proyek Galacticos Jilid 2, Perez Inginkan Bale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Aktifkan Proyek Galacticos Jilid 2, Perez Inginkan Bale

Aktifkan Proyek Galacticos Jilid 2, Perez Inginkan Bale

Gareth Bale. © AFP


Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan berhasrat menduetkan Gareth Bale dengan superstar Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu pada musim depan. Ia juga berniat mengaktifkan proyek Los Galacticos jilid kedua.

Setelah sukses dengan proyeksi Los Galacticos pertama dengan menduetkan Luis Figo, Ronaldo, Zinedine Zidane dan David Beckham, kini Perez berhasrat mengaktifkan kembali proyek tersebut dengan membeli Bale.

Menurut The Telegraph, Los Blancos diberitakan segera mengirimkan proposal senilai €60 juta euro kepada pihak manajemen Tottenham Hotspurs, guna membicarakan proses negosiasi. Hal ini bisa diartikan bahwa harga Bale bisa bertambah mahal, jika negosiasi telah terjalin.

Namun, niatan Florentino untuk mengaktifkan proyek Los Galacticos jilid dua akan menemui jalan terjal. Pasalnya, sang manajer, Andre Villas-Boas meminta pihak manajemen Spurs untuk tidak tergoda dengan proposal Real Madrid. Menurutnya, nilai Bale setara Lionel Messi dan CR7.

"Kebanyakan, setiap tim pasti akan memagari pemain bintangnya. Jika Barca kehilangan Messi, ini suatu bencana. Jika Madrid kehilangan Ronaldo ini juga suatu bencana. Hal ini juga berlaku untuk Bale. Selain itu, saya tegaskan kepada anda, bahwa bernegosiasi dengan Spurs sangatlah sulit!" ujar Villas-Boas seperti dilansir soccerway.(ttg/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/aktifkan-proyek-galacticos-jilid-2-perez-inginkan-bale-c8f078.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More