gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Abbiati: Saya Tidak Perlu Berkeringat Hadapi Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Abbiati: Saya Tidak Perlu Berkeringat Hadapi Barca

Abbiati: Saya Tidak Perlu Berkeringat Hadapi Barca

Christian Abbiati. © AFP


Bola.net - Christian Abbiati mengaku bahwa dirinya tidak perlu bersusah payah untuk melakukan penyelamatan kala menghadapi Barcelona.

AC Milan benar-benar sukses mengunci para pemain Barcelona. Bahkan wakil Italia ini berhasil membuat raksasa Spanyol pulang dengan tertunduk lesu berkat lesakan dua gol dari Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari.

Abbiati pun mengaku senang dengan hasil yang diperoleh Rossoneri.Terlebih lagi ia merasa sangat bangga kepada rekan-rekannya yang banyak membantu untuk menghadang tembakan para pemain Barcelona.

"Kami membuat Barcelona kesulitan, dan seharusnya kami bisa mencetak gol di babak pertama. Kami melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini dan pelatih menjelaskan dengan baik apa yang harus kami lakukan. Saya berterima kasih kepada semua rekan satu tim, karena mereka mau membantu pertahanan meskipun ia mereka berposisi sebagai striker dan membuat Barcelona tertekan," ungkap Abbiati.

Kiper 35 tahun ini juga menerangkan bahwa Milan cukup sukses menghadang para pemain Barca untuk memasuki kotak penalti mereka.

"Mereka sangat bagus menekan lapangan tengah, dan hal itu lah yang membuat kami khawatir. Mereka tidak sering melakukan tembakan jarak jauh, untuk itu kami memaksa mereka melakukannya hingga akhir pertandingan." (foti/bgn)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/abbiati-saya-tidak-perlu-berkeringat-hadapi-barca-74a9fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More