gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Ada Konflik Berlusconi-Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Tak Ada Konflik Berlusconi-Balotelli

Tak Ada Konflik Berlusconi-Balotelli

Mario Balotelli. © AFP


Bola.net - Tidak ada konflik di tubuh AC Milan terkait perkataan berbau rasis Wakil Presiden Paolo Berlusconi tentang Mario Balotelli. Hal itulah yang berusaha ditegaskan oleh pihak Milan dengan menunjukkan bahwa hubungan dua awak mereka itu baik-baik saja.

Beberapa hari lalu, Paolo Berlusconi berbicara dalam sebuah kampanye politik untuk Partai Kebebasan Rakyat di Monza. Pada salah satu kesempatan, adik Presiden Milan Silvio Berlusconi itu menyebut Balotelli "il negretto di famiglia" atau "si negro kecil."

Paolo Berlusconi mengatakan bahwa itu hanya candaan. Milan pun menegaskannya lewat situs resmi mereka dengan memajang foto kedua orang tersebut saling tersenyum dan berjabat tangan jelang uji coba melawan Sant'Angelo Lodigiano.

"Saya sudah berbicara dengan Balotelli, meski sebenarnya itu tidaklah perlu, karena dia adalah orang yang cerdas," kata Paolo Berlusconi kepada Milan Channel seperti dikutip Football Italia.

"Dia tahu bahwa perkataan saya (waktu itu) adalah ungkapan kasih sayang yang diberitakan secara salah oleh media. Mari kita tutup cerita ini, karena Mario sendiri sudah berkata kepada saya bahwa tak ada yang perlu dibicarakan lagi," pungkasnya. (acm/foti/gia)

Balotelli Dihantam Ledekan Rasis Adik Berlusconi 

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/tak-ada-konflik-berlusconi-balotelli-4b75e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More