gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi Puji Lorenzo 'Sempurna' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Rossi Puji Lorenzo 'Sempurna'

Rossi Puji Lorenzo 'Sempurna'

Jorge Lorenzo © AFP


Bola.net - Valentino Rossi memuji rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo setelah keduanya melakukan uji coba pramusim MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-7 Februari lalu.

Rossi menyatakan bahwa Lorenzo kini merupakan pebalap paling 'komplit' di MotoGP. The Doctor juga berpendapat bahwa pebalap Spanyol tersebut kini merupakan ancaman yang lebih besar di atas YZR-M1 ketimbang saat mereka bertandem pada musim 2008-2010.

Meski mampu berada di posisi empat besar pada uji coba lalu, Rossi mengaku mengalahkan Lorenzo musim ini akan menjadi tantangan paling berat sepanjang karirnya di GP.

"Saat ini Jorge begitu sempurna karena mampu melaju cepat dalam segala kondisi cuaca. Ia juga sangat cepat sejak awal balapan dan tak pernah melakukan kesalahan. Pada musim 2008-2010 ia sudah sangat kuat, namun kini bahkan lebih baik," ujar Rossi.

Pada hari terakhir uji coba di Malaysia tersebut, Lorenzo melakukan simulasi balap, yakni kegiatan yang tidak dilakukan Rossi. "Jorge melakukan banyak lap dan melakukannya dengan baik. Jika saya melakukan simulasi balap, saya tak akan secepat dirinya. Jadi saya harus bekerja lebih keras," pungkasnya. (mcn/kny)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-puji-lorenzo-sempurna-bd30c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More