gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: MU Adalah Tempat Terbaik Bagi Karir Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Ronaldo: MU Adalah Tempat Terbaik Bagi Karir Saya

Ronaldo: MU Adalah Tempat Terbaik Bagi Karir Saya

Cristiano Ronaldo. © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo mengaku bahwa Manchester United adalah tempat di mana ia mendapatkan karir terbaik dalam sepakbola.

Old Trafford nampaknya benar-benar menjadi tempat yang tidak bisa dilupakan oleh seorang Ronaldo. Pasalnya, di tempat itu lah ia seolah mendapatkan segalanya dalam sepakbola.

Maka dari itu, pemain yang termahal di dunia ini pun menyatakan bahwa masa terbaiknya dalam karir sepakbola ia dapatkan kala bermain bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Ya, Manchester adalah masa terbaik bagi saya. Saya memenangkan segalanya di sana. Di sana adalah bagian yang sangat fantastis dalam hidup saya," terang Ronaldo.

Sebentar lagi pemain berjuluk CR7 tersebut akan bisa kembali merasakan semaraknya Stadion Old Trafford pada babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, kali ini ia bukan bermain untuk kubu United, melainkan bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid(mtr/bgn)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ronaldo-mu-adalah-tempat-terbaik-bagi-karir-saya-a98b32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More