gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Bantah Habiskan Waktu Untuk Menata Rambut ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Ronaldo Bantah Habiskan Waktu Untuk Menata Rambut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo Bantah Habiskan Waktu Untuk Menata Rambut

Ronaldo bantah butuh waktu lama menata rambut. © Bola.net


Bola.net - Cristiano Ronaldo membantah rumor yang mengatakan dirinya selalu menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut sebelum pertandingan besar. Pemain Real Madrid ini mengatakan hanya menata rambutnya sekitar satu menit saja.

Gaya rambut Ronaldo menjadi perhatian besar sejak Euro 2012 lalu. Saat membela Portugal, Ronaldo selalu berganti gaya rambut di setiap pergantian babak.

"Saya tidak berdiri di depan cermin selama 30 menit untuk menata rambut saya. Sumpah, paling lama saya hanya butuh satu menit. Rambut saya ini sangat mudah ditata, tak butuh waktu lama untuk melakukannya," ujar Ronaldo kepada The Sun.

Ronaldo lalu mengingat kembali salah satu memori buruknya selama membela Manchester United. Seperti diketahui, Ronaldo pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari miliknya di dekat bandara Manchester.

"Jujur saja, saat itu saya tak peduli dengan mobilnya. Saya hanya memikirkan kaki saya. Ketika berhasil keluar dari mobil, saya tersenyum karena saya tidak terluka. Mobil memang penting, tetapi hidup saya adalah yang terpenting," pungkasnya. (tdm/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/ronaldo-bantah-habiskan-waktu-untuk-menata-rambut-a38e26.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More