gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldinho: Hart Buat Saya Gagal Mengeksekusi Penalti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 07 Februari 2013

Ronaldinho: Hart Buat Saya Gagal Mengeksekusi Penalti

Ronaldinho: Hart Buat Saya Gagal Mengeksekusi Penalti

Joe Hart gagalkan penalti Ronaldinho. © mcfc


Bola.net - Ronaldinho menyatakan bahwa taktik Joe Hart membuat dirinya gagal mengeksekusi hadiah penalti yang didapatkan Brasil pada laga persahabatan melawan inggris.

Hart benar-benar tampil luar biasa kala mampu menggagalkan sepakan 12 pas Ronaldinho pada laga persahabatan kemarin. Atas kepiawaiannya membaca bola tersebut, Inggris pun sukses mengakhiri kutukan tidak pernah menang mereka atas Selecao yang telah berlangsung selama 23 tahun.

Terkait kegagalannya tersebut, Ronaldinho pun mengaku bahwa dirinya seolah dipaksa untuk menendang ke arah yang diinginkan oleh kiper Manchester City tersebut.

"Biasanya saya tidak menendang ke arah itu. Penjaga gawang itu mengelabuhi saya dan akhirnya saya pun gagal mengeksekusi penalti," ungkap Ronaldinho.

Sepertinya, mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini harus berhati-hati lagi kala berhadapan satu lawan satu dengan Joe Hart agar tidak kembali terpedaya oleh muslihat kiper timnas Inggris tersebut. (gl/bgn)

08 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/ronaldinho-hart-buat-saya-gagal-mengeksekusi-penalti-f7b128.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More