gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: Persija Gagal Tumbangkan Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Review ISL: Persija Gagal Tumbangkan Persegres

Review ISL: Persija Gagal Tumbangkan Persegres

Tendangan bebas Gustavo Chena © Ligaindonesia


Bola.net - Persija Jakarta gagal memenuhi ambisi meraih poin penuh saat menjamu Gresik United (Persegres) di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/2) petang. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2.

Laga ini sejatinya digelar di kandang Macan Kemayoran, Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan. Namun karena GBK sedang dalam tahap renovasi, pertandingan pun harus dipindah ke Stadion Manahan Solo.

Baru tiga menit babak pertama berjalan, Persija hampir membuka keunggulan melalui Pedro Javier. Sayang tendangannya masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Persegres, Sandi Firmansyah.

Pertandingan semakin seru selepas menit ke-20. Bergantian kedua tim menciptakan peluang emas. Persija mengancam melalui Rachmat Affandi, sementara Persegres memberikan ancaman melalui Aldo Barretp dann tendangan Agus Indra. Namun hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, kubu Macan Kemayoran berhasil unggul terlebih dahulu. Tak tanggung-tanggung dua gol dicetak hanya dalam tempo dua menit. Setelah sontekan Pedro Javier menembus gawang Sandi Firmansyah pada menit ke-53, semenit berselang giliran tendangan voli Park Kyeong-Min yang gagal diamankan oleh Sandi.

Unggul dua gol cepat tampaknya membuat Persija lengah. Imbasnya, Persegres mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Park Chul Hyung dan Aldo Barreto pada menit 75.

Meskipun kedua tim tampil apik di sisa pertandingan, namun skor imbang 2-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini Persegres naik ke peringkat dua klasemen ISL 2012/2013 dengan 13 poin. Laskar Joko Samudra menggeser posisi Arema Indonesia, yang pada saat bersamaan, takluk 0-1 dari tuan rumah PSPS Pekanbaru. Sedangkan Persija, hanya naik satu peringkat ke posisi 14. (bola/dzi)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-persija-gagal-tumbangkan-persegres-e2817b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More