gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Barcelona Benamkan Getafe di Camp Nou ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 10 Februari 2013

Review: Barcelona Benamkan Getafe di Camp Nou

Bola.net - Seolah tak mau kalah dengan Real Madrid, Barcelona langsung tancap gas dan menghajar tamunya Getafe dengan skor telak 6-1 pada lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-23.

Bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Barcelona tampil lebih percaya diri. Terbukti, mereka sudah mampu unggul pada menit kelima melalui eksekusi dingin Alexis Sanchez. Kejelian Andres Iniesta dalam memberikan umpan membuat striker asal Chile tersebut dengan mudah menaklukkan Codina.

Unggul satu gol membuat Barcelona bermain kain nyaman. Bahkan menit ke-13 tim asal Catalan ini sukses memperbesar keunggulan melalui Lionel Messi. Kerja sama apik Iniesta dan Thiago Alcantara memudahkan La Pulga untuk menceploskan bola ke gawang Codina untuk kali kedua.

Keunggulan dua gol masih belum membuat Barcelona puas. Kerja sama Iniesta, Thiago dan Messi masih terus mengancam gawang Getafe dan memaksa penjaga gawang Codina jatuh-bangun untuk mengamankan gawangnya.

Di babak pertama Getafe benar-benar berada di bawah tekanan. Hampir tidak ada serangan mereka yang mampu memberikan ancaman serius terhadap Victor Valdes. Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Barcelona tampil semakin trengginas. Terbukti pada menit 58 mereka sukses menambah keunggulan melalui gaya khas David Villa yang menempatkan bola di sela-sela kaki penjaga gawang Getafe.

Unggul tiga gol membuat Barcelona semakin berada di atas angin. Menit 79 Blaugrana pun sukses menambah keunggulan mereka melalui sepakan akurat Cristian Tello dari luar kotak penalti. Sebelumnya Tello sudah terlebih dulu masuk pada menit 73 untuk menggantikan peran Alexis Sanchez.

Unggul 4-0 membuat Barca lengah. Akibatnya tim tamu pun sukses mencuri gol melalui Alvaro Vasquez yang dengan mudah menaklukkan Valdes dalam duel satu lawan satu.

Akan tetapi, gol tersebut seolah membuat Barcelona murka. Pasalnya, Barca langsung menghukum Getafe dengan dua gol yang dicetak oleh Iniesta dan Gerard Pique pada menit 90 dan menit kedua injury time.

Laga ini pun semakin memperpanjang rekor Messi yang sukses mencetak gol dalam 13 pertandingan La Liga secara beruntun.

Susunan pemain kedua tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Adriano (Alves 46'), Pique, Puyol (Mascherano 76'), Alba; Thiago, Song (kuning 57'), Iniesta; Alexis (Tello 73'), Messi, Villa.

Getafe (4-2-3-1): Codina; Miguel Torres, Alexis, Lopo (kuning 38'), Escudero; Lacen, Borja; Barrada (Sarabia 70'), Castro (kuning 41'), Gavilan (Pedro Leon 65'); Colunga (Vasquez 73'). (bola/bgn)

10 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-barcelona-benamkan-getafe-di-camp-nou-b97fbe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More